LOWONGAN GURU BAHASA INGGRIS | NTC TULUNGAGUNG – 085 729 580 066

Lowongan Guru Bahasa Inggris|NTC Tulungagung - Bahasa Inggris sangat penting pada era globalisasi ini terdapat dalam segala bidang. Seperti contoh dalam bidangan teknologi, bisnis, ekonomi, perdagangan dan lain sebagainya. Di era globalisasi ini memungkinkan terjadinya banyak persaingan, bukan hanya dalam bidang perdagangan bisa saja dalam bidang bisnis. Dengan banyaknya warga negara asing memasuki suatu negara dan mereka datang untuk peluang kerja,  oleh sebab itu terdapat  banyak persaingan kuat antara warga negara asli dengan warga negara asing. Di dalam menghadapi persaingan yang kuat ini diperlukan skill. Salah satunya keterampilan berbahasa asing terutama bahasa inggris yang mana sebagai bahasa internasional.

LOWONGAN GURU BAHASA INGGRIS | NTC TULUNGAGUNG – 085 729 580 066

Nah, setelah mengetahui pentingnya kita untuk mampu berbahasa inggris tentunya bagi kita yang minim kemampuannya dalam berbahasa inggris akan membutuhkan guru yang mampu untuk membantu dalam belajar bahasa inggris. Kami lembaga kursus bahasa inggris NTC Yogya membuka Lowongan Guru Bahasa Inggris|NTC Tulungagung bagi siapa saja yang merasa mampu berbahasa inggris dengan baik untuk menjadi guru di  lembaga kami. Kami Lowongan Guru Bahasa Inggris|NTC Tulungagung mempunyai kriteria calon guru yang akan diterima yaitu sebagai berikut:

  1. Guru yang kami rekrut memiliki background bidang pendidikan yang sama.
  2. Guru harus menguasai metode pengajaran yang menarik.
  3. Kami merekrut guru yang memiliki kepribadian menyenangkan serta berbakat di dalam mengajar sehingga bisa membuat para siswa lebih aktif ketika kursus.
  4. Diutamakan yang berpengalaman.
  5. Guru bisa mengajar sebagai guru tetap atau freelance. (kesepakatan)
  6. Guru mau mengajar privat ke rumah atau kantor calon siswa. (dekat dengan domisili guru supaya tidak terlalu jauh)
Lowongan Guru Bahasa Inggris|NTC Tulungagung memberikan kemudahan bagi guru untuk bisa mengajar bahasa inggris ditengah kesibukan yang sedang dijalani karena untuk jadwal mengajar bisa kesepakatan dengan siswa.

Bagi Anda yang ingin mengajukan lamaran untuk mengisi Lowongan Guru Bahasa Inggris|NTC Tulungagung bisa menghubungi 085 729 580 006.



Posting Komentar

0 Komentar

banner